Langsung ke konten utama

Jasa import Barang China Dan sewa Undername


Sabtu, 19 Oktober 2018


PT.BINA CAKRA APINDO


Kami berikan cara terbaik dalam importasi
PT.BINA CAKRA APINDO https://www-ptbinacakraapindo.blogspot.com  Ekspedisi malayani Jasa Import Borongan, Jasa Ekspedisi, Imkl-Emkl, Perusahaan Logistics, Jasa Import Borongan, Jasa Import Undername, Jasa Import Door To Door, Jasa Forwarding Cepat, Jasa Forwarder Terpercaya, PT.BINA CAKRA APINDO  adalah perusahaan Jasa Ekpedisi  Cargo Yang Menangani 
 di Indonesia (Import Handling) yang berdomisili di Jakarta. Door to Door Import, Jasa Import Undername, Jasa customs clearance, ekspedisi, import borongan (all in), pergudangan, transportasi darat-laut-udara. Dengan tarif kompetitif dan pelayanan cepat.. Dapat menangani impor menyeluruh dari pembelian, pengiriman, pengurusan pajak, sampai ke tangan pemesan secara profesional dengan cepat dan



Dalam menjalankan bisnis perusahaan impor adalah keniscayaan, terlebih perusahaan yang sangat tergantung pada komoditi yang tidak tersedia di dalam negeri, namun untuk menjadi importir diperlukan perizinan dan perlu mengerti tatalaksana impor (prosedur) yang harus dilalui serta memakan biaya dan waktu dalam pengurusannya. Terlebih Bea Cukai sudah menetapkan peraturan untuk perizinan impor (API : Angka Pengenal Importir) tidak boleh lebih dari 1 bab HS Code. Oleh karena itu kami memberikan solusi untuk anda dengan meminjamkan bendera (UNDERNAME) perusahaan kami.   https://www-ptbinacakraapindo.blogspot.com 



Importasi merupakan perihal atau urusan yang bersifat dinamis, dimana banyak faktor yang harus diperhitungkan. Karena setiap negara menganut kebijakan berbeda mengenai impor. Dan apabila salah perhitungan karena minimnya informasi atau pengetahuan tentang tata cara impor bisa mengakibatkan kerugian baik biaya maupun waktu serta pikiran. Jika Anda merasa masih awam dalam importasi, jangan segan-segan untuk konsultasikan dengan kami atau ikuti informasi aktuan seputar impor di website ini. Anda dapat berinteraksi melalui kolom komentar dengan moderator profesional kami.   

UNDERNAME / SEWA BENDERA EXPORT -  IMPORT


Tidak memiliki dokumen kelengkapan impor ?
Mudah, PT.BINA CAKRA APINDO memiliki izin impor yang lengkap dan siap menyewakan kepada perusahaan atau perorangan yang membutuhkan izin impor atau disebut juga undername import.
Apa itu undername import?
Impor cara Undername yaitu mengimpor barang dari luar negeri dengan meminjam perusahaan lain yang memiliki izin dan terdaftar di pabean.
Agar proses impor berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya dipilih perusahaan yang reputasinya baik dan terpercaya, dan perlu dibuat  Surat Perjanjian secara tertulis (Surat Indentor) dan jelaskan dalam perjanjian apakah ingin Q/Q atau langsung kepada  penerima Undername.
Kirim penjelasan  ke supplier dan nyatakan bahwa perusahaan itu hanya ditunjuk  sebagai pelaksanaan impor saja, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman.
Tanyakan ke shiper  perihal Proforma Dokument i, e: Packing List, Invoice, Bill of Lading/Air Way Bill, dan kemudian periksa serta konfirmasi dengan perusahaan undername dan jika perusahan undername menyatakan Tidak Masalah, maka barang siap dikirim dan pastikan  kepada perusahaan undername siapa pengangkut (freight forwarder) barang tersebut sampai ke pelabuhan di Indonesia.
Setelah barang sampai ke pelabuhan di Indonesia, maka shipper atau agen forwarder di Indonesia menyiapkan dokumen untuk mendapatkan PIB (Pemberitahuan Impor Barang) dengan sistim EDI/PPJK, lalu membayar bea masuk ke Bank, dan setelah itu hubungi  EDI/PPJK untuk mendapatkan respon. Dalam hal ini hasil yang diperoleh ada dua kemungkinan, yaitu:
1.       Jalur Hijau ‘green line’ : Barang langsung dapat keluar setelah dokumennya diperiksa.
2.       Jalur Merah  ‘red line’ : Barang perlu diperiksa fisiknya oleh Bea Cukai. Setelah mendapat respon EDI/PPJK, baru mendapat deklarasi impor (NOTUL) dari kantor pabean bahwa barang telah selesai diproses dan barang boleh keluar.
Jika barang impor mendapat NOTUL  (Pajak Pertambahan Nilai), bayar  dahulu pajak pertambahan nilai untuk mendapat  SPPB (Surat Perintah Pengeluaran Barang) atau deklarasi impor dari Imigrasi.
Seluruh dokumen impor seperti  PIB, Pembayaran Bea Masuk, kopi Air Way Bill, kopi Bill of Lading dan lain-lain diberikan kepada perusahaan undername, sedangkan kopiannya untuk pemilik barang.




AIR FREIGHT
Air Frieght atau impor barang melalui udara sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan mendesak dan butuh pemenuhan cepat, namun relatif mahal jika dibandingkan pengiriman melalui laut. Dengan demikian selain kecepatan dari segi volume ataupun bobot akan menjadi pertimbangan selanjutnya. PT.BINA CAKRA APINDO  dengan jaringan luas baik pengirim, agen pengiriman dan kepabeanan dengan bantuan IT canggih dapat memonitor (tracking) pengiriman setiap saat. Dengan pengalaman hampir 15 tahun dan didukung tenaga ahli dibidangnya mampu bekerja secara efisien. Barang belum tiba kami sudah mulai bekerja mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam pengeluaran barang dari pihak kepabeanan dan instansi terkait, sehingga ketika barang tiba kami segera mengurusnya secara cepat dan efisien dari segi waktu dan maupun biaya yang dikeluarkan. https://www-ptbinacakraapindo.blogspot.com 
SEA FREIGHT
Sea Freight atau pengiriman barang melalui laut sangat ideal untuk barang berkapasitas besar dan biaya yang lebih murah. PT.BINA CAKRA APINDO  melayani jasa pengurusan atau customs clearance barang impor serta pengiriman ke seluruh wilayah Nusantara dalam bentuk Less Container Load (LCL), breakbulk cargo maupun Full Container Load (FCL) melalui angkutan laut. Dengan jaringan luas baik pengirim (shipper), agen pengiriman (carrier) dan kepabeanan (customs) dengan bantuan IT canggih dapat memonitor (tracking) pengiriman setiap saat. Dengan pengalaman hampir 15 tahun dan didukung tenaga ahli kompeten dibidangnya kami mampu bekerja secara efisien. Barang belum tiba kami sudah mulai bekerja mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam pengeluaran barang dari pihak kepabeanan dan instansi terkait, sehingga ketika barang tiba kami segera mengurusnya secara cepat dan efisien baik waktu maupun biaya yang dikeluarkan.
INLAND TRANSPORT
PT.BINA CAKRA APINDO  menawarkan Inland Transport (Transportasi Darat) yang efisien untuk distribusi kargo atau kontainer. Dari bandara atau pelabuhan ke gudang, atau dari gudang ke gudang dengan penanganan profesional. Project Cargo Manajemen adalah istilah yang telah berkembang selama tahun. Ini menjadi bagian dari layanan kami. Kami telah mendapatkan reputasi yang sangat baik untuk menjadi Freight Forwarder yang memiliki keahlian dan kemampuan untuk melakukannya sementara perusahaan lain memandang terlalu sulit atau tidak bisa. Bagi kami, proyek ini bukan halangan namun peluang ke depan dan sementara bisnis utama kami adalah untuk memfasilitasi kebutuhan logistik Anda, dimulai dengan sederhana untuk hal-hal yang menyulitkan. Kami menyediakan layanan kemasan dan staf yang berpengalaman untuk memastikan kargo ditangani dengan baik dan profesional. Truk dan pengemudi profesional dapat dikirim ke lokasi Anda untuk mengantar kargo dan mengirimkannya pada waktu yang tepat, harga kompetitif, di lokasi yang benar dan semuanya ditangani dengan hati-hati.
WAREHOUSE
Sewa Gudang Jakarta untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan barang bisnis perusahaan anda, sehingga memudahkan proses distribusi dan kelancaran bisnis perusahaan diperlukan sarana penyimpanan barang yang dapat di andalkan dan berfungsi secara maksimal.
PT.BINA CAKRA APINDO  sebagai perusahaan yang telah lama berkecimpung dan berpengalaman dengan tim yang profesional dalam bidang pengiriman barang, kargo dan logistics sangat memahami kebutuhan pergudangan anda. Kami Menyediakan jasa sewa gudang jakarta atau jasa pergudangan lengkap dengan manajemen dan kelola gudangnya, kami telah menjalin kerjasama yang sangat baik dengan banyak perusahaan nasional dalam hal pergudangan atau warehousing. Beberapa keuntungan dan kelebihan yang kami tawarkan adalah lokasi gudang yang strategis yang menunjang proses pendistribusian barang, akses jalan yang mendukung, keamanan gudang yang terjamin serta lahan parkir yang cukup luas, dan yang paling penting adalah harga jasa sewa gudang yang sangat fleksibel. Untuk memenuhi tempat penyimpanan produk customer kami menyediakan jasa pergudangan berikut managemen kelola gudangnya. Kami didukung oleh team yang profesional yang mampu memberi nilai tambah bagi setiap customer. Harga sewa gudang sangat flexible dan aman sekaligus kami menyediakan jasa distribusi untuk produk-produk anda ke seluruh tujuan di Indonesia.


Tarif Undername Export / Sewa Bendera & Customs Clereance terbaru (update)


A. Biaya Pengurusan Customs Export  By SEA
Jasa Customs Clearance  1 x 40   Feet
Rp. 2.000.000,-
Jasa Customs Clearance  1 x 20   Feet
Rp. 1.500.000,-
Jasa Customs Clearance ( LCL ) 1 S/D 7 Cbm
Rp. 1.000.000,-
B. Biaya Pengurusan Customs Export By AIR
Jasa  Customs Clearance 1000 s/d 3000 Kgs
Rp.  2.000.000,-
Jasa  Customs Clearance  500 s/d 1000  Kgs
Rp.  1.500.000,-
Jasa  Customs Clearance  100 s/d 500    Kgs
Rp.  1.000.000,-
C. Jasa Angkutan Transportasi Jakarta 
Pelabuhan Tg.Priok to Jkt Area 1 x 40 Fcl  
Rp. 2.000.000,
Pelabuhan Tg.Priok to Jkt Area 1 x 20 Fcl 
Rp. 1.800.000,-
Pelabuhan Tg.Priok to Jkt Area 1 s/ d 6 M3 
Rp. 1.000.000,-
Bandara Soekarno Hatta to Jkt Area 500 s / d 1 ton 
Rp. 1.000.000,-
Jika Perusahaan Bapak/Ibu belum mempunyai IZIN EXPORT dapat menggunakan Under-name Perusahaan kami sebagai Consignee.

D. Biaya Penyewaan Bendera( Under-Name/Consignee ) 
                                            
1 Container 40 Feet
Rp. 3.000.000,-/
1 Container 20 Feet
Rp. 2.000.000,-/
Via Laut (LCL)  
Rp. 1.500.000,-/
Administrasi Kantor
Rp. 100.000,-/Dokumen
Keterangan :
  • Biaya tersebut diatas belum termasuk biaya Freight, dari Pelayaran atau Doc Charges di Penerbangan/pengapalan, serta biaya lainnya jika ada, semua biaya tersebut diatas sesuia kwitansi dari instansi terkait.
  • Pengurusan Customs Clearance standar 1 sd 2 hari kerja, setelah dokumen lengkap kami terima.
·         Jika ada pertanyaan mohon menghubungi kami

 

 



Tarif Undername Import / Sewa Bendera & Customs Clereance terbaru (update)

A. Biaya Pengurusan Customs lmport By SEA
Jasa Customs Clearance  1 x 40   Feet
Rp. 2.000.000,-
Jasa Customs Clearance  1 x 20   Feet
Rp. 1.500.000,-
Jasa Customs Clearance ( LCL ) 1 S/D 7 Cbm
Rp. 1.000.000,-
B. Biaya Pengurusan Customs lmport By AIR
Jasa  Customs Clearance 1000 s/d 3000 Kgs
Rp.  2.000.000,-
Jasa  Customs Clearance  500 s/d 1000  Kgs
Rp.  1.500.000,-
Jasa  Customs Clearance  100 s/d 500    Kgs
Rp.  1.000.000,-
C. Biaya
SURCHARGES
FCL 1X40"FT
FCL 1X20"FT
LCL VIA LAUT
VIA UDARA
Rush Handling
Rp.  800.000
Rp.   700.000,-
Rp. 600.000,-
Rp. 500.000,-
Bahandle PJM/jika ada
Rp.1.500.000,-
Rp.1.000.000,-
Rp. 1.000.000,-
Rp.1.000.000,-
Transfer PIB
Rp.  250.000,-
Rp.   250.000,
Rp. 250.000,
Rp. 250.000,
D. Jasa Angkutan Transportasi Jakarta 
Pelabuhan Tg.Priok to Jkt Area 1 x 40 Fcl  
Rp. 2.000.000,
Pelabuhan Tg.Priok to Jkt Area 1 x 20 Fcl 
Rp. 1.800.000,-
Pelabuhan Tg.Priok to Jkt Area 1 s/ d 6 M3 
Rp. 1.000.000,-
Bandara Soekarno Hatta to Jkt Area 500 s / d 1 ton 
Rp. 1.000.000,-
Jika Perusahaan Bapak/Ibu belum mempunyai IZIN IMPORTdapat menggunakan Under-name Perusahaan kami sebagai Consignee.

E. Biaya Penyewaan Bendera( Under-Name/Consignee ) 
                                            
1 Container 40 Feet /Merah/Kuning/Hijau
Rp. 2.000.000,-/3.000.000.-/3.500.000.-
1 Container 20 Feet /Merah/Kuning/Hijau
Rp. 1.500.000,-/2.500.000.-/3.000.000.-
Via Laut (LCL) /Merah/Kuning/Hijau
Rp. 1.000.000,-/2.000.000.-/2.500.000.-
Administrasi Kantor
Rp. 100.000,-/Dokumen
Keterangan :
  • Biaya tersebut diatas belum termasuk biaya Pajak Impor (BM, PPN, PPH), Biaya di Pelayaran/DO + Bagiannya atau Doc Charges di Penerbangan/pengapalan, Biaya Sewa gudang serta biaya lainnya jika ada, semua biaya tersebut diatas sesuia kwitansi dari instansi terkait.
  • Pengurusan Customs Clearance standar 3 sd 5 hari kerja, setelah dokumen lengkap kami terima.
·         Jika ada pertanyaan mohon menghubungi kami



HUBUNGI KAMI :

BURHANUDDIN

Mobile : 0812 1555 079 
E-mail : info@ptbinacakraapindo.com

PT.BINA CAKRA APINDO
Graha 25
Jl. Margonda Raya No.25A, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431  
TLP   : (62-21) 7780 9695
E-Mail: pt.binacakraapindo@gmail.com
Website : ptbinacakraapindo.com  



PT.BINA CAKRA APINDO Kami berikan cara terbaik dalam importasi
https://www-ptbinacakraapindo.blogspot.com   Perusahaan Forwarder

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KARGO EXPORT IMPORT LAUT DAN UDARA

Untuk kelancaran proses cargo import door to door dibutuhkan pihak ke tiga yaitu jasa Forwarder. Dimana jasa forwarder ini akan menjadi peranan penting dalam keseluruhan proses import tersebut. Oleh karena itu pilih jasa Forwarder yang bisa diajak konsultasi mengenai permasalahan import                                                                                     WA : 0812 1555 079 Dengan memilih Forwarder yang tepat maka separuh pekerjaan anda akan menjadi mudah. Agar barang bisa masuk ke Indonesia dengan aman dan lancar maka ada beberapa hal yang bisa anda lakukan sebagai kegiatan pra import. yaitu sebagai berikut ini: WA : 0812 1555 079 Sebelum anda melakukan transaksi pembayaran pastikan dahulu barang yang akan anda import bisa masuk ke Indonesia. Apakah regulasi di Indonesia tidak melarang barang tersebut. Regulasi ini bisa di cek malalui nomor HS Code (Harmonized Code) dari barang yang akan di import. anda bisa secara langsung menanyakan nomor HS Code terseb

SPESIALIST HANDLING MURAH

Layanan Pengiriman Barang Dari Luar Negeri Murah dan Aman Umumnya para importir menginginkan  jasa import murah  untuk mendatangkan barang dari luar negeri. Sedangkan dengan proses yang rumit dalam mengurus izin import membuat banyak perusahaan freight forwarder keberatan dalam memberikan jasa yang murah, tentu saja karena prosedur yang rumit berakibat pada membengkaknya biaya. Walaupun terkadang ada yang berani memberikan harga jasa import murah namun tidak jalas prosedurnya dan bisa berujung  Keuntungan dan Kendala Harga Murah Sudah menjadi halsangat wajar bagi para pengguna jasa dan pembeli barang yang mereka butuhkan menginginkan harga murah. Akibatnya hal ini menjadi sebuah persaingan yang sangat ketat diberbagai aspek dalam kegiatan jual beli atau pun jasa. Apalagi alasannya jika bukan untuk memberikan pelayanan yang baik dan harga yang murah atau terjangkau oleh para konsumennya. Harga yang murah dan  yang baik terkadang tidak bisa dipenuhi oleh para pe

IMPORT BARANG/SEWA UNDERNAME

Import Murah, Aman Dan Terpercaya  Terdapat 3 kemungkinan proses / jalur pengeluaran barang yang akan ditempuh oleh perusahaan : Kami melayani pengiriman dari dan ke seluruh dunia dengan jasa import murah, aman dan terpercaya. China (Guangzhou, Yiwu dan Shanghai) – Hongkong – Korea – Jepang – Singapore – Thailand – Taiwan – USA – Eropa (Jerman, English, dll). Beberapa keuntungan menggunakan Jasa kami : Kami akan mengurus semua keperluan Export Import anda. Harga yang kami berikan sudah ALL IN dan dijamin merupakan harga yang murah dan bersahabat. Fasilitas titip transfer pembayaran ke supplier . Pick Up barang di tempat supplier. Pengecekan status pengiriman dari Supplier di China. Pengurusan dokumen Tax Refund di China. Jaminan garansi untuk kehilangan barang. Definisi Jasa Import Door To Door Jasa Import Murah, Aman dan Terpercaya | Door To Door berarti “dari pintu ke pintu”. Pada model pengiriman ini, pengirim/penjual (eksportir) memiliki kewajiban untuk men