Langsung ke konten utama

SPESIALIST HANDLING MURAH




Umumnya para importir menginginkan jasa import murah untuk mendatangkan barang dari luar negeri. Sedangkan dengan proses yang rumit dalam mengurus izin import membuat banyak perusahaan freight forwarder keberatan dalam memberikan jasa yang murah, tentu saja karena prosedur yang rumit berakibat pada membengkaknya biaya. Walaupun terkadang ada yang berani memberikan harga jasa import murah namun tidak jalas prosedurnya dan bisa berujung 


Keuntungan dan Kendala Harga Murah


kendala harga jasa import murah
Sudah menjadi halsangat wajar bagi para pengguna jasa dan pembeli barang yang mereka butuhkan menginginkan harga murah. Akibatnya hal ini menjadi sebuah persaingan yang sangat ketat diberbagai aspek dalam kegiatan jual beli atau pun jasa. Apalagi alasannya jika bukan untuk memberikan pelayanan yang baik dan harga yang murah atau terjangkau oleh para konsumennya.
Harga yang murah dan  yang baik terkadang tidak bisa dipenuhi oleh para pelaku usaha karena mereka membutuhkan keuntungan demi kelangsungan hidup usahanya. Tidak jarang para pelaku mengurangi kualitas agar bisa memberikan harga yang murah sehingga dapat bersaing dan bisa lebih diminati oleh para konsumennya, ujung-ujungnya konsumen yang dirugikan.

Jasa Impor Murah Namun Berkualitas

jasa import murah berkualitas
Pemberian harga Import murah seharusnya diimbangi dengan kualitas pelayanan yang baik, pasalnya banyak oknum nakal yang terkadang menurunkan harga yang tidak wajar bagi para penyedia jasa import. Karena dengan harga yang mereka tetapkan biasanya dibawah harga dalam operasi nya. Hal ini memungikinkan terjadi penyelewengan yang bisa menimbulkan penipuan.
Setidaknya ada tiga syarat sebuah perusahaan “freight forwarding” ketika memutuskan memberi layanan jasa import murah kepada kliennya, diantaranya:
  1. Keamanan
  2. Ketepatan waktu
  3. Legalitas Impor barang
maka para pengguna jasa import yang menginginkan harga murah sebaiknya memperhatikan 3 hal di atas dalam memilih jasa impor murah.

PT.BINA CAKRA APINDO     Sebagai Jasa Impor Murah Terbaik

jasa import murah tapi bukan penipu
Perusahaan

PT.BINA CAKRA APINDO

 merupakan Perusahaan yang bergerak dibidang Impor dan Ekspor yang sudah berdiri sejak 9 Tahun Lebih dengan memberikan pelayanan yang impor ekspor dengan maksimal. maka dari itu berikut layanan yang diberikan

PT.BINA CAKRA APINDO

 :
  • Bergaransi => Selama dalam proses pengiriman, setiap barang mendapatkan jaminan keamanan oleh asuransi terpercaya.
  • Tepat Waktu => Waktu pengiriman barang dari negara asal, proses clearance sampai tiba di tujuan terorganisasi dengan jadwal yang tepat dan efisien.
  • Tarif Kompetitif => Biaya yang sangat kompetitif dan fleksibel untuk setiap komoditi barang. Biaya yang kami gunakan mampu bersaing dengan jasa kargo lainnya.
  • All In => Hindari Biaya Tidak Terduga. Biaya Jasa Yang Anda Bayarkan Sudah Meliputi Biaya Freight, Biaya Transhipment, Bea Masuk (PPN , PPH , BEA CUKAI, Dsb), Undername, Pengiriman Ke Alamat Di Jakarta, Dan Biaya Lainnya Yang Berhubungan Dengan Shipment Anda.Biaya Pickup Dari Tempat Supplier Dan Biaya Asuransi Akan Kami Sesuaikan Dengan Kebutuhan Anda.
Dengan demikian bisa anda simpulkan bahwa jasa import murah yang ditawarkan oleh TOP cargo merupakan pelayanan murah yang mampu dipertanggung jawabkan.

Negara Tujuan Impor      PT.BINA CAKRA APINDO

negara tujuan jasa import
Beberapa negara yang menjadi tujuan Impor TOP cargo diantaranya :
  1. China
  2. Hongkong
  3. Singapura
  4. Taiwan
  5. Thailand
  6. Bangkok
  7. Malaysi
  8. Korea
  9. Jepang
  10. Amerika
  11. Kanada
  12. Jerman
  13. Perancis
  14. dan negara eropa lainnya.
Negara-negara tersebut adalah negara yang bisa menjadi tujuan impor dan ekspor dengan menggunakan jasa  dan disetiap negara tersebut, memiliki wirehouse resmi. sehingga tidak perlu mengurus perijinan yang sulit di negara-negara tujuan impor dan menjamin keamanan setiap barangnya.

PT.BINA CAKRA APINDO mempunyai 3 Transfortasi cargo

layanan jasa import murah
Pada dasarnya fokus utama dari perusahaan Top cargo hanyalah 2 mode transfortasi yaitu udara dan laut. namun untuk meningkatkan kualitas pelayanan maka Top cargo juga melayani jasa pengiriman darat.

international air & sea freight forwarders service cargo, export import Ex- work, FOB, CIF, sewa undername (consignee), customs clearance, service borongan (all-iin), transportasi alat berat dan PIB+EDI customs brokerage, consolidation, trucking dan untuk pengiriman domestics service seluruh lndonesia bisa kami handle.  
Hubungi kami pada alamat dibawah ini. 

Best Regards

BURHANUDDIN

Mobile : 0812 1555 079 
E-mail : info@ptbinacakraapindo.com

PT.BINA CAKRA APINDO
Graha 25
Jl. Margonda Raya No.25A, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431  
TLP   : (62-21) 7780 9695
E-Mail: pt.binacakraapindo@gmail.com
Website : ptbinacakraapindo.com  

Komentar

  1. Yang Terhormat

    Pimpinan Perusahaan
    Up. Purchasing dept / Import Dept / Marketing Dept.
    Perihal : Penawaran Jasa Customs Clearence Import

    Dalam kesempatan yang baik ini perkenankan kami, PT.BINA CAKRA APINDO merupakan perusahaan International Freight Forwarder specialist di dalam bidang pengurusan barang import dan segala keperluan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan, baik di area bandara maupun di pelabuhan seluruh nusantara.

    Sebagai dasar pendukung untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, maka kami telah memiliki serta melengkapi beberapa izin yang diperlukan.

    Product dan Services kami antara lain :
    1. Customs Clearence Service
    2. Sewa Bendera/ Under Name
    3. Trucking
    4. Transfer EDI/ PIB
    5. Borongan ( All-In )

    Adapun daerah operasional perusahaan kami :

    1. Bandara Internasional Soekarno-Hatta
    2. Pelabuhan Tanjung Priok ( Jakarta )
    3. Pelabuhan Tanjung Perak ( Surabaya )
    4. Pelabuhan Tanjung Emas ( Semarang )
    5. Pelabuhan Belawan ( Medan )

    KAMI JUGA MELAYANI PENGIRIMAN LOKAL VIA AIR FREIGHT DAN IMPORT PI BESI BAJA

    Mengenai proses pengeluaran Barang Import ataupun Servis lain yang terpilih, diperkuat dengan MOU bermaterai demi terciptanya suatu kepercayaan dan kekuatan Hukum bersama.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai tarif atau biaya yang diperlukan untuk pengurusan Import, Expor, Door to Door, trucking dan biaya-biaya service lainnya yang kami sebutkan diatas, silakan menghubungi kami di Hotline Service kami :

    Demikian surat perkenalan dan penawaran dari kami, atas perhatian Bapak/ Ibu kami ucapkan terima kasih.

    Best Regards

    BURHANUDDIN
    Mobile : 0812 1555 079
    E-mail : burhanuddin.import@gmail.com
    E-mail : info@ptbinacakraapindo.com

    PT.BINA CAKRA APINDO
    Graha 25
    Jl. Margonda Raya No.25A, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431
    TLP : (62-21) 7780 9695
    E-Mail : pt.binacakraapindo@gmail.com
    Website: ptbinacakraapindo.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KARGO EXPORT IMPORT LAUT DAN UDARA

Untuk kelancaran proses cargo import door to door dibutuhkan pihak ke tiga yaitu jasa Forwarder. Dimana jasa forwarder ini akan menjadi peranan penting dalam keseluruhan proses import tersebut. Oleh karena itu pilih jasa Forwarder yang bisa diajak konsultasi mengenai permasalahan import                                                                                     WA : 0812 1555 079 Dengan memilih Forwarder yang tepat maka separuh pekerjaan anda akan menjadi mudah. Agar barang bisa masuk ke Indonesia dengan aman dan lancar maka ada beberapa hal yang bisa anda lakukan sebagai kegiatan pra import. yaitu sebagai berikut ini: WA : 0812 1555 079 Sebelum anda melakukan transaksi pembayaran pastikan dahulu barang yang akan anda import bisa masuk ke Indonesia. Apakah regulasi di Indonesia tidak melarang barang tersebut. Regulasi ini bisa di cek malalui nomor HS Code (Harmonized Code) dari barang yang akan di import. anda bisa secara langsung menanyakan nomor HS Code terseb

IMPORT BARANG/SEWA UNDERNAME

Import Murah, Aman Dan Terpercaya  Terdapat 3 kemungkinan proses / jalur pengeluaran barang yang akan ditempuh oleh perusahaan : Kami melayani pengiriman dari dan ke seluruh dunia dengan jasa import murah, aman dan terpercaya. China (Guangzhou, Yiwu dan Shanghai) – Hongkong – Korea – Jepang – Singapore – Thailand – Taiwan – USA – Eropa (Jerman, English, dll). Beberapa keuntungan menggunakan Jasa kami : Kami akan mengurus semua keperluan Export Import anda. Harga yang kami berikan sudah ALL IN dan dijamin merupakan harga yang murah dan bersahabat. Fasilitas titip transfer pembayaran ke supplier . Pick Up barang di tempat supplier. Pengecekan status pengiriman dari Supplier di China. Pengurusan dokumen Tax Refund di China. Jaminan garansi untuk kehilangan barang. Definisi Jasa Import Door To Door Jasa Import Murah, Aman dan Terpercaya | Door To Door berarti “dari pintu ke pintu”. Pada model pengiriman ini, pengirim/penjual (eksportir) memiliki kewajiban untuk men